Sabtu, 06 September 2014

Gejala Penyakit Usus Buntu

Gejala Penyakit Usus Buntu - Artikel berikutnya di weblog informasi obat usus buntu adalah pembahasan mengenai gejala penyakit usus buntu yang harus Anda waspadai.
Gejala Penyakit Usus Buntu
Setelah postingan sebelumnya mengenai informasi tentang penyakit usus buntu, sekarang kita akan membahas mengenai gejala penyakit usus buntu, langsung saja yuk, inidia gejalanya,,,

Gejala Penyakit Usus Buntu

  • Nyeri pusar
    Tanda awal penyakit usus buntu adalah nyeri atau ketidaknyamanan di daerah pusar perut. Nyeri ini kemudian secara bertahap bergerak ke perut bagian bawah.
  • Demam
    Appendicitis biasanya disertai dengan demam ringan bersama dengan sakit perut. Jika kondisinya makin memburuk, demam akan semakin tinggi.
  • Sakit yang menyiksa
    Awalnya kebanyakan penderita masalah ususu buntu meremehkan rasa sakit yang terjadi di bagian perut. Tapi, jika secara bertahap menjadi sangat berat dan menyiksa, bisa jadi Anda menderita masalah di bagian usus buntu. Hal ini bisa terjadi dalam beberapa jam. Rasa sakit sangat intens dan akan menyulitkan seseorang melakukan aktivitas normal.
  • Mual dan muntah
    Gejala lain dari pecahnya usus buntu adalah mual diikuti dengan muntah-muntah. Jika kondisi mual dan muntah terjadi terus selama lebih dari 12 jam, Anda harus segera mengunjungi dokter untuk mengobati usus buntu.
  • Diare
    Dalam banyak kasus, sakit perut karena masalah usus buntu sering diikuti dengan diare ringan dan dalam beberapa kasus  BAB sering keluar dibarengi lendir. Kunjungi dokter segera untuk mengobati kondisi ini .
  • Kembung dan gas
    Kembung dan gas mungkin tidak tampak seperti gejala berat tetapi ketika mereka disertai dengan sakit luar biasa di perut bagian bawah, konsultasikan dengan dokter Anda segera.
  • Nyeri perut
    Untuk memeriksa apakah Anda mungkin menderita serangan usus buntu, lakukan beberapa tekanan pada perut kanan bawah dan melepaskannya. Jika Anda mengalami rasa sakit, maka ini merupakan gejala usus buntu yang pecah.
Nah itu dia gejala awal atau tanda penyakit usus buntu yang harus diwaspadai dan mulailah melakukan tindakan dengan merujuk ke dokter untuk diperiksa lebih lanjut dan segera diberikan pengobatan agar penyakit tidak bertambah parah.


    =====================================

    >>> Ace Maxs - Obat Usus Buntu Untuk Membantu Mengobati Usus Buntu Secara Herbal dan Alami Serta Menjaga Fungsi Usus Dengan Baik, Klik Detail Disini!
    =====================================


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar